Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Pentingnya CCTV Fitur Terbaru untuk Keamanan Rumah

Kamis 21 Oct 2021 02:02 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Lewat teknologi kini CCTV bisa ditampilkan secara real time dan terhubung ponsel

Lewat teknologi kini CCTV bisa ditampilkan secara real time dan terhubung ponsel

Foto: istimewa
CCTV fitur terbaru kini terhubung ponsel dan tampilkan gambar secara real time

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti diketahui, belakangan ini banyak sekali kejadian-kejadian yang tidak terduga atau peristiwa-peristiwa yang diluar kendal dan tidak dapat menjelaskan tanpa adanya bukti secara langsung. Pada dasarnya, dulu kamera CCTV itu harus di disambungkan ke monitor agar bisa kita pantau tapi sekarang semua dipermudahkan dengan menggunakan kamera CCTV yang dapat dipantau menggunakan ponsel kita sendiri.

Seperti PT Upin Masa Depan, anak usaha Shenzhen Future Youpin yang luncurkan produk CCTV terhubung ponsel bernama EYESEC. Produk unggulan untuk brand ini adalah kamera CCTV Outdoor mereka yang dapat melakukan komunikasi secara 2 arah, IP Camera yang dilengkapi dengan MIC dan Speaker yang dapat digunakan secara RealTime dan dapat dihubungkan ke ponsel sehingga dapat dipantau dari jauh serta dapat mendeteksi Gerakan yang dipantau oleh kamera tersebut. Satu kamera CCTV ini dapat dipantau menggunakan 3 ponsel dalam waktu bersamaan.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan dapat menjalani  kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutur CEO Upin Masa Depan Alex Tung.

Produk lainnya yang menjadi unggulan dari brand EYESEC ini adalah Kamera CCTV Snowman yang dimana dapat memantau 360 derajat secara horizontal dan dapat diputar 90 derajat secara vertikal. Untuk kualitas gambar yang dihadirkan 2MP, mempunyai auto day and night vision sehingga walaupun gelap tetap dapat terlihat dan produk ini juga dapat dipantau menggunakan ponsel juga.

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” tutur Alex Tung. Produk yang akan segera hadir adalah berbagai macam CCTV dan dengan keunggulannya masing-masing yang dapat mempermudah kehidupan manusia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA