Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Harry Styles Bergabung di Film Superhero Marvel

Rabu 20 Oct 2021 20:51 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Harry Styles.

Harry Styles.

Foto: EPA
Harry Styles disebut memerankan karakter Eros dalam film Eternals.

REPUBLIKA.Co.ID, LOS ANGELES -- Sebagian dari penggemar mungkin telah menunggu kehadiran Harry Styles di layar lebar. Tampaknya hal itu akan diwujudkan oleh Marvel, di mana Styles mungkin akan hadir pada film Marvel Cinematic Universe (MCU), Eternals, yang akan datang. 

Dilansir di laman Vogue, Selasa (19/10), menurut Matt Donnelly dari Variety yang menonton pemutaran perdana film Eternals baru-baru ini, bintang itu telah bergabung di MCU. Dia tampaknya berperan sebagai Eros, saudara musuh bebuyutan Avengers, Thanos. 

Meski demikian, rincian lebih lanjut tentang proyek yang akan datang itu masih dirahasiakan. Namun, penggemar sudah mulai berspekulasi tentang peran dari musisi berusia 27 tahun itu.

Marvel menggambarkan Eros sebagai seorang Eternal yang mencintai kehidupan, petualangan, dan romansa. Eros sendiri juga mendapatkan julukan Knave of Hearts.

Dalam komik aslinya, dia adalah putra bungsu dari Eternals A'Lars dan Sui-San. "Eros dilahirkan dengan kemampuan untuk merangsang kesenangan pada orang lain. Kekuatan ini tidak berpengaruh pada kakak laki-laki mutannya, Thanos, yang lahir dengan Sindrom Deviant, secara fisik menjijikkan bagi rekan-rekannya," tulis biografi itu.

Sampai saat ini pula, masih belum diketahui apakah Josh Brolin akan mengulangi peran Thanos. Sebelumnya, Brolin memerankan Thanos sebagai penjahat super di film Avengers: Infinity War pada 2018 dan Avengers: Endgame pada 2019.

Hal itu ditunjang pula saat Screen Rant melaporkan adegan pasca kredit dari film tersebut yang tidak ditampilkan pada pemutaran pers awal. "Mungkin ada alasan khusus mengapa mereka tidak menampilkan adegan dulu, yang mengelilingi penyanyi pop Inggris Harry Styles,” tulis mereka. Keberadaan Styles di Marvel mungkin bisa dipastikan saat rilis Eternals di bioskop pada November

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA