Rabu 20 Oct 2021 21:01 WIB

Rashford: Saya Selalu Menyukai Liga Champions

Kubu Iblis Merah sedang dalam tren negatif jelang menjamu Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Marcus Rashford dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Marcus Rashford dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford telah kembali. Ia turut memperkuat Manchester United saat bertemu Leicester City pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2021/22.

Rashford ikut membobol gawang the Foxes. Sayang, hasil akhir tak berpihak pada mereka. United takluk 2-4 dalam duel di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB.

Tak ada gunannya terlarut dalam penyesalan. MU langsung memiliki agenda di Eropa di depan mata. Beberapa jam lagi, the Reds Devils meladeni ketangguhan Atalanta.

"Saya selalu menyukai Liga Champions (UCL). Sejak saya masih sangat muda, saya menonton United dari tribun. Atmosfernya spesial," kata Rashford, dikutip dari laman resmi MU, Rabu (20/10).

MU bertemu Atalanta pada matchday ketiga Grup F. Wakil Inggris itu bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Terlihat, Rashford antusias menatap laga tersebut. Ia memahami petualangan seperti apa yang akan dijalani timnya. Sebuah panggung mempertemukan klub-klub elit benua biru.

"Jadi saya senang bisa kembali bermain di Liga Champions," ujarnya.

Kubu Iblis Merah sedang dalam tren negatif. Skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertai terakhir. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Selebihnya United sekali bermain imbang dan merasakan tiga kekalahan. Teranyar MU terkapar di markas Leicester. Sinyal bahaya untuk pasukan Ole.

Berbeda dengan Atalanta. Beberapa hari lalu, La Dea berjaya di Serie A. Skuat polesan Gian Piero Gasperini menundukkan tuan rumah Empoli 4-1.

Ini modal berharga bagi Orobici jelang lawatan ke Inggris. Dengan mengantongi empat poin dari dua pertandingan, Duvan Zapata dkk berada di puncak klasemen sementara Grup F.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement