Rabu 20 Oct 2021 16:58 WIB

Madonna Pamer Naskah Film Biopik yang Hampir Rampung

Film biopik Madonna akan mengangkat kisah pahit-manisnya di bidang musik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Madonna
Foto: EPA
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Madonna mengumumkan bahwa pengerjaan naskah skenario untuk film biopiknya segera selesai. Naskah itu dikerjakan oleh Madonna bekerja sama dengan penulis Erin Cressida Wilson dan Diablo Cody.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pelantun “Material Girl” melalui Instagram pribadinya. Dia membagikan serangkaian swafoto, di mana dia terlihat sedang membaca dengan teliti naskah skenario untuk film biopiknya tersebut.

Dalam fotonya, Madonna terlihat sedang membaca naskah di samping perapian sambil mengenakan outfit serbahitam dengan aksen perhiasan yang kemilau. Ibu enam anak ini juga mengenakan sarung tangan renda hitam tanpa jari.

"Bersyukur atas keberhasilan 'Madame X', naskah saya juga hampir selesai, atas dukungan anak-anak saya!," demikian kata Madonna merujuk pada film dokumenter konser "Madame X" yang baru saja dirilis.

 

Dalam unggahannya tersebut, dia juga menandai penulis skenario Erin Cressida Wilson. Wilson telah muncul di beberapa unggahan media sosial terbaru Madonna yang berkaitan dengan skenario.

Sebelumnya diumumkan bahwa Madonna akan melibatkan penulis pemenang Oscar Diablo Cody untuk menggarap naskah biopiknya. Madonna mengatakan, film biopiknya nanti akan fokus pada musik. Menurut dia, ada banyak hal pahit-manis yang ia lalui dari bermusik. Musik juga yang membuatnya terkenal dan maju seperti sekarang. Madonna sendiri telah dikreditkan sebagai penulis skenario, produser, dan sutradara.

Dilansir di People pada Rabu (20/10), karier Madonna berlangsung hampir empat dekade dan tidak hanya aktif di kancah musik, dia juga membuat terobosan di bidang film, mode, dan amal. Dia mulai dikenal di kancah musik pada 1980-an dan memantapkan dirinya sebagai Ratu Pop dengan album terlaris seperti Like a Virgin, True Blue, dan Like a Prayer.

Menurut Universal Studio, Madonna tetap menjadi salah satu artis yang paling banyak mendapat penghargaan dan mendapat pujian kritis dalam sejarah, dengan 658 nominasi penghargaan global terkemuka dan 225 kemenangan. Dia telah menghiasi lebih dari 4.700 sampul majalah di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement