Rabu 20 Oct 2021 16:38 WIB

Menang atas Sheriff, Dzeko Klaim Inter di Jalur yang Benar

Inter Milan mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-1.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko .
Foto: AP/Antonio Calanni
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko .

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Striker Inter Milan Edin Dzeko tampil mengesankan ketika timnya menang 3-1 atas Sheriff Tiraspol dalam pertandingan ketiga Grup D Liga Champions, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/10) dini hari WIB. Selain mencetak satu gol, Dzeko juga memberikan assist untuk gol Arturo Vidal.

Dzeko membuka keunggulan Inter melalui tendangan voli kaki kirinya yang luar biasa. Pemain bernomor punggung 9 tersebut kini mengemas tujuh gol musim ini bersama Inter. Itu sekaligus gol pertama Dzeko sejak 2018. Saat itu masih berseragam AS Roma.

Baca Juga

Inter baru saja menelan kekalahan dari Lazio di Serie A. Dzeko mengaku timnya pantas marah karena mendapatkan banyak peluang mencetak gol di Stadion Olimpico Roma. Namun, menurut Dzeko, setelah itu penting bagi rekan-rekannya bangkit dan itu sudah dilakukan melawan Sheriff.

“Kami bermain bagus sejak menit pertama dan itu kuncinya mengingat kami hanya punya satu poin di grup,” kata Dzeko dikutip dari laman resmi klub.

Ia mengeklaim Nerazzuri masih di jalur yang benar. Laga tersebut sangat penting karena bisa saja membuat timnya tersingkir lebih awal dari Liga Champions.  Sheriff dinilai sangat berbahaya dalam serangan balik.

Secara keseluruhan, Dzeko mengatakan timnya melakukan pekerjaannya dengan baik dan pantas memenangkan pertandingan.

Ia kemudian bicara tentang golnya. Ia mengatakan, terkadang melewatkan peluang mudah, tapi juga mencetak gol sulit.

“Yang penting adalah mencetak gol dan meraih tiga poin. Inter masih tim yang kuat, kami hanya perlu kebobolan lebih sedikit. Sayang sekali kami kebobolan lagi malam ini setelah penampilan seperti itu. Karena itu, kami ingin meningkat dan melakukan lebih baik di setiap pertandingan,” ujar Dzeko. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement