Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Malaka akan Bangun Masjid Terapung

Rabu 20 Oct 2021 16:22 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil

Malaka akan Bangun Masjid Terapung. Foto:   Foto udara pembangunan masjid terapung di Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (22/12/2020). Pemkab Pesisir Selatan membangun masjid terapung di objek wisata Pantai Carocok dengan biaya Rp27,5 miliar sebagai upaya mewujudkan pariwisata halal dan ikon baru di kabupaten itu.

Malaka akan Bangun Masjid Terapung. Foto: Foto udara pembangunan masjid terapung di Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (22/12/2020). Pemkab Pesisir Selatan membangun masjid terapung di objek wisata Pantai Carocok dengan biaya Rp27,5 miliar sebagai upaya mewujudkan pariwisata halal dan ikon baru di kabupaten itu.

Foto: Iggoy el Fitra/ANTARA
Masjid Terapung Rp 101 Miliar Akan Dibangun Awal 2022

IHRAM.CO.ID,MALAKA—Proyek masjid terapung di Pulau Besar, sebuah pulau di sebelah utara Flores, diperkirakan akan dimulai awal tahun 2022, kata direktur Departemen Agama Islam Malaka (JAIM) Datuk Che Sukri Che Mat. Proyek masjid berbentuk cangkang ini diestimasikan akan memakan biaya sekitar RM30 juta (Rp 101 miliar).

Baca Juga

Dia mengatakan masjid yang akan

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA