Rabu 20 Oct 2021 10:57 WIB

Inter Milan Menang 3-1 Atas Sheriff

Nerazzurri mengoleksi kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) berusaha melewati pemain Dimitris Kolovos dari Sheriff pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Pemain Sheriff Cristiano (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kedua kanan) pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Pemain Inter Milan Denzel Dumfries berusaha mengontrol bola pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Selebrasi pemain Inter Milan Stefan de Vrij usai mencetak gol ke gawang Sheriff pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

inter milan vs Sheriff Tiraspol (FOTO : AP/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Inter Milan berhasil menaklukkan Sheriff setelah menang dengan skor 3-1 pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Nerazzurri mengoleksi kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini, dan membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup D.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement