Rabu 20 Oct 2021 04:15 WIB

Gabung Saint-Gobain, Mortar Utama Luncurkan Kemasan Baru

Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain sejak 2011

suasana kegiatan di salah satu pabrik  PT Cipta Mortar Utama di Cikande, Tangerang
Foto: PT Cipta Mortar Utama
suasana kegiatan di salah satu pabrik PT Cipta Mortar Utama di Cikande, Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar Utama (MU), hari ini secara resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare. Acara peluncuran dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama.

Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan. Sosok yang hadir dan membagikan kisah inspiratifnya berasal dari kalangan aktor, content creator, penulis hingga arsitek seperti, Kemal Mochtar, Marshel Widianto, Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing. Sebelumnya, MU telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.

PT. Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan terbesar di Indonesia. Selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia. 

Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan. Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru. Mortar Utama berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Managing Director Saint-Gobain Indonesia Ivana Ijaya menyebut pihaknya merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari SaintGobain. 

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik) ” Ungkap Ivana.

Sementara itu Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik. “Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah” jelas Apsara.

“Selain itu, MU pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Kami percaya peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tutur Apsara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement