Rabu 20 Oct 2021 01:45 WIB

Liga Champions, Susunan Pemain Porto Vs Milan

Milan dan Porto sama-sama mengincar kemenangan di Liga Champions

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
 Pemain AC Milan Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain AC Milan Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan berharap meraih poin perdana di Liga Champions saat bertandang ke FC Porto. Rossoneri telah menelan dua kali kekalahan di ajang Liga Champions dari Liverpol dan Atletico Madrid.

Meskipun, FC Porto juga tidak bernasib lebih baik, bermain imbang 0-0 di Madrid dan dihancurkan 5-1 di kandang oleh Liverpool. Jelang menghadapi laga melawan Porto, Milan dipusingkan oleh cedera, penyakit dan hukuman pemainnya.

Baca Juga

Franck Kessie diskors di Liga Champions menyusul kartu merahnya melawan Atletico Madrid. Theo Hernandez dan Brahim Diaz masih positif Covid, Ante Rebic mengalami masalah pergelangan kaki dalam kemenangan comeback 3-2 atas Hellas Verona.

Cedera juga dialami olehMike Maignan, Junior Messias, Alessandro Florenzi dan Alessandro Plizzari di meja perawatan. Ini adalah penampilan pertama kiper Tatarusanu di Liga Champions sejak Desember 2013 untuk Steaua Bucharest. 

Zlatan Ibrahimovic membuat comeback-nya di akhir pekan, tetapi belum siap untuk memulai, jadi Giroud memimpin dengan Rade Krunic dalam peran trequartista baru.

Sementar di kubu Porto, pelatih Sergio Conceicao akan mengistirahatkan pemain veteran Pepe. Chancel Mbemba akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pepe. Sangat menarik untuk melihat Jesus 'Tecatito' Corona, yang merupakan salah satu target transfer Milan selama musim panas, turun dari starting XI.

Susunan pemain kedua tim:

Porto: Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Mbemba, Wendell; Uribe, Sergio Oliveira, Otavio, Evanilson; Luis Diaz, Taremi.

Cadangan: Marchesin, Marcano, Francisco Conceicao, Pepê, Zaidu, Grujic, Corona, Manafa, Vitinha, Bruno Costa, Toni Martinez, Fabio Vieira.

Milan: Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud.

Cadangan: Desplanches, Jungdal, Ibrahimovic, Romagnoli, Kalulu, Maldini, Bakayoko, Gabbia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement