Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Milo Bangga PSM Tunjukkan Kerja Keras di Seri II Liga 1

Selasa 19 Oct 2021 17:13 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija (hijau).

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija (hijau).

Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
PSM membuka laga perdana seri dua Liga 1 dengan kemenangan 2-1 vs Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- PSM Makassar sukses membuka pertandingan perdana seri dua Liga 1 2021/2022 dengan menorehkan hasil positif. PSM menekuk Bali United dengan skor 2-1 pada laga di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad (17/10).

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, pun tak kuasa mengungkapkan rasa bangganya terhadap kerja keras yang ditunjukkan Erwin Gutawa dkk di sepanjang pertandingan.

Menurutnya para pemain menunjukkan semangat juang dan motivasi yang tinggi menghadapi salah satu tim unggulan juara musim ini.

Hal tersebut yang dirasa sebagai pelecut bagi para pemain untuk bisa memberikan kekalahan perdana bagi Bali United musim ini.

“Saya bangga menjadi coach dari tim ini. Mereka bekerja keras dan mereka layak dihargai tiga poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/10).

Hal senada juga disampaikan oleh kapten tim PSM Makassar, Willem jan Pluim yang merasa bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh pemain di pertandingan melawan Bali United. Menurutnya sepanjang laga pemain menunjukkan spirit yang luar biasa untuk meraih kemenangan.

Meski berhasil membuka seri dua dengan kemenangan, Pluim tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat berpuas diri. Ia berharap di laga-laga selanjutnya PSM dapat konsisten menunjukkan penampilan seperti melawan Bali United.

“Ya saya juga ingin mengatakan bangga menjadi kapten tim ini. Pertandingan-pertandingan seperti ini memang harus kami berikan usaha ekstra, usaha maksimal. Kami harus tetap belajar, memberikan kerja keras seperti yang saya ucapkan tadi dan kami harus lanjutkan hal ini,” jelas pemain asal Belanda itu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA