Selasa 19 Oct 2021 16:51 WIB

Pelatih Fiorentina Bahas Kinerja Tim Usai Kalah dari Venezia

Fiorentina harus menghindari kesalahan dan berkontribusi lebih membantu Vlahovic.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO - Z63
Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Fiorentina menelan dua kekalahan secara beruntun. Teranyar, La Viola menyerah 0-1 dari tim promosi Venezia pada lanjutan pekan kedelapan Serie A Liga Italia 2021/2022.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, menyebut timnya harus menghindari kesalahan dan berkontribusi lebih untuk membantu Dusan Vlahovic mencetak gol.

"Ini adalah langkah mundur dalam hal hasil. Tetapi kami memainkan permainan seperti yang telah kami persiapkan," kata Vincenzo Italiano kepada DAZN dilansir Football Italia, Selasa (19/10).

The Tuscans menderita kekalahan 0-1 di Stadio Penzo melawan Venezia. Hasil itu membuat Fiorentina tertahan di peringkat sembilan dengan perolehan 12 angka dari empat menang dan empat kekalahan.

Alhasil, Italiano meminta anak asuhnya untuk terus menunjukkan peningkatan permainan lantaran perjalanan kompetisi Serie A Italia masih berlangsung panjang. "Saya pikir kami harus terbiasa dengan situasi ini. Kami dapat berkembang sebagai pria dan pemain dengan hanya fokus di lapangan," sambung dia.

Di sisi lain, Italiano ditanya soal rumor Vlahovic yang akan dilepas oleh presiden klub Rocco Commiso pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Vlahovic berjuang keras, dia membantu tim saat ini. Kami tidak memberinya banyak servis dan saya minta maaf tentang itu. Kami harus bekerja dan berkembang untuk membantunya mencetak gol."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement