Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Teco Sesalkan Insiden Dua Pemain Bali United Vs PSM

Selasa 19 Oct 2021 16:06 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Dua pemain Bali United, Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco, berseteru di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Kekalahan yang dialami Bali United FC atas PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pada Ahad (17/10) lalu, membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra, angkat bicara. Dalam laga tersebut, sempat terjadi insiden yang melibatkan dua pemain Bali United, yaitu Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco.

Keduanya sempat berseteru di lapangan dan membuat Wawan mendapat kartu merah. Insiden tersebut pun langsung mendapat reaksi dari Stefano Cugurra. Menurut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, kejadian seperti itu tidak seharusnya terjadi.

"Pastinya saya akan bicara dengan pemain (Wawan dan Pacheco) mengapa insiden itu bisa terjadi," kata Teco dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/10). "Saya hanya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada suporter yang menyaksikan pertandingan dari rumah. Situasi seperti itu tidak boleh terjadi di lapangan."

Lebih lanjut, Teco juga menyebut sebenarnya timnya mampu tampil dominan pada babak pertama. Hanya saja Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hilang fokus di paruh kedua.

"Pada babak pertama kami bisa mengontrol permainan, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Di babak kedua, harus diakui kami hilang konsentrasi dan PSM bisa mencetak dua gol. Kami harus terima kekalahan ini," jelas pelatih asal Brasil itu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA