Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Masalah Pribadi, Icardi Absen Latihan Bersama PSG

Selasa 19 Oct 2021 06:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Mauro Icardi dari PSG.

Mauro Icardi dari PSG.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Mauro Icardi akan absen dalam laga PSG vs RB Leipzig di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauro Icardi kembali bolos mengikuti sesi latihan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Padahal les Rouge et Bleu akan menghadapi RB Leipzig pada laga ketiga Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (20/10) dini hari WIB. 

PSG mengonfirmasi ketidakhadiran Icardi di Camp des Loges karena alasan pribadi. Dikutip dari Marca, Selasa (19/10), absennya pemain asal Argentina tersebut terkait isu hubungannya dengan Wanda Nara. Icardi dikabarkan terbang ke Milan untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut, setelah dilaporkan berhubungan dengan model Argentina bernama Maria Eugenia Suarez Riveiro atau dikenal dengan China Suarez.

Baca Juga

Absennya mantan pemain Inter Milan itu dalam latihan membuat ia akan absen dalam pertandingan kontra Leipzig. Sergio Ramos juga absen dalam latihan hari ini, menyusul pemulihan cedera yang sedang dijalaninya. Padahal, fan ingin melihat debut mantan kapten Real Madrid tersebut pekan lalu. Namun Ramos masih harus latihan paling tidak 10 hari lagi. 

Selain itu, Leandro Paredes juga akan absen dalam pertandingan melawan Leipzig karena cedera otot. Namun kiper Keylor Navas telah kembali berlatih dan siap diturunkan. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA