Selasa 19 Oct 2021 06:38 WIB

Masalah Pribadi, Icardi Absen Latihan Bersama PSG

Mauro Icardi akan absen dalam laga PSG vs RB Leipzig di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Mauro Icardi dari PSG.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Mauro Icardi dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauro Icardi kembali bolos mengikuti sesi latihan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Padahal les Rouge et Bleu akan menghadapi RB Leipzig pada laga ketiga Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (20/10) dini hari WIB. 

PSG mengonfirmasi ketidakhadiran Icardi di Camp des Loges karena alasan pribadi. Dikutip dari Marca, Selasa (19/10), absennya pemain asal Argentina tersebut terkait isu hubungannya dengan Wanda Nara. Icardi dikabarkan terbang ke Milan untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut, setelah dilaporkan berhubungan dengan model Argentina bernama Maria Eugenia Suarez Riveiro atau dikenal dengan China Suarez.

Baca Juga

Absennya mantan pemain Inter Milan itu dalam latihan membuat ia akan absen dalam pertandingan kontra Leipzig. Sergio Ramos juga absen dalam latihan hari ini, menyusul pemulihan cedera yang sedang dijalaninya. Padahal, fan ingin melihat debut mantan kapten Real Madrid tersebut pekan lalu. Namun Ramos masih harus latihan paling tidak 10 hari lagi. 

Selain itu, Leandro Paredes juga akan absen dalam pertandingan melawan Leipzig karena cedera otot. Namun kiper Keylor Navas telah kembali berlatih dan siap diturunkan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement