Senin 18 Oct 2021 20:37 WIB

Madrid Ingin Persetujuan Prakontrak Mbappe dan Pogba

Mbappe belum menerima proposal perpanjangan kontrak dari PSG.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Prancis Paul Pogba dan Kylian Mbappe.
Foto: AP/David Vincent
Pemain Prancis Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berharap dapat menyetujui prakontrak dengan gelandang Manchester United Paul Pogba dan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe pada Januari, dilansir dari Sportsmole, Senin (18/10). Dua pemain tersebut telah lama dikaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut.

Masa depan Pogba di Old Trafford masih banyak spekulasi. Pemain Internasional Prancis tersebut diperkirakan siap hengkang dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Sementara Mbappe kontraknya juga akan berakhir Juni tahun depan. Sang pemain pun ingin bergabung dengan Madrid setelah gagal pindah musim panas kemarin.

Los Blancos tampak belum putus asa untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain tersebut. Mereka bisa mendekati Mbappe dan Pogba Januari dengan harapan bisa mencapai persetujuan prakontrak menurut laporan cuantro.

Laporan tersebut mengeklaim kedatangan Pogba akan semakin meyakinkan Mbappe bergabung dengan Madrid. Meskipun beberapa klub top Eropa juga menginginkannya.

Barcelona dikaitkan dengan Pogba namun raksasa Katalan tersebut diperkirakan tak punya kekuatan finansial untuk merekrutnya tahun depan. Pasalnya, Blaugrana masih mengalami krisis keuangan.

Mbappe belum menerima proposal perpanjangan kontrak dari PSG. Sang pemain juga secara terbuka ingin bergabung dengan Madrid. Kendati demikian masa depannya belum pasti apakah akan hijrah ke Spanyol atau bertahan di Kota Paris. 

Mbappe adalah bagian penting PSG di lini depan. Keberadaan Neymar dan Lionel Messi membuat lini serang Mbappe semakin menakutkan. 

Adapun Pogba dikaitkan menuju pintu keluar. Selain Madrid, ia juga diminati Juventus. Namun MU akan berusaha mempertahankannya mengingat perannya yang besar di lini tengah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement