Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Bruno Fernandes Berjanji Man United akan Bangkit

Senin 18 Oct 2021 16:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Reaksi pemain Manchester United Bruno Fernandes pada akhir pertandingan sepak bola Piala Liga Primer Inggris.

Reaksi pemain Manchester United Bruno Fernandes pada akhir pertandingan sepak bola Piala Liga Primer Inggris.

Foto: AP/Dave Thompson
MU hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang asal Portugal, Bruno Fernandes, telah berjanji kepada pendukung Manchester United (MU) bahwa semua orang di klub akan bersatu untuk memperbaiki performa buruk tim. Iblis Merah dikalahkan 2-4 oleh Leicester City saat bermain tandang pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (16/10).

Dalam pertandingan pertama setelah jeda internasional itu, MU sebetulnya memimpin lebih dulu. Akan tetapi Cristiano Ronaldo dkk tidak mampu membendung serangan berkualitas yang dilancarkan oleh the Foxes sepanjang pertandingan.

Fernandes, yang juga berjuang untuk mendapatkan kembali bentuk penampilan terbaiknya, turun ke media sosial untuk meyakinkan para pendukung.

"Kami akan meningkat dari serangkaian hasil negatif ini dengan berdiri bersama United. Itulah yang akan kami lakukan," kata Fernandes dikutip dari Tribal Football, Senin (18/10).

Man United hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, dua di antaranya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dikalahkan di Old Trafford.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA