Senin 18 Oct 2021 16:13 WIB

Tak Main Instagram-Twitter, Selena Gomez Lebih Bahagia

Selena Gomez sudah menghapus aplikasi Instagram-Twitter dari ponselnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Seluruh postingan Selena Gomez di Instagram dan Twitter merupakan unggahan asistennya.
Foto: EPA
Seluruh postingan Selena Gomez di Instagram dan Twitter merupakan unggahan asistennya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris Selena Gomez berterima kasih kepada asistennya karena bersedia bertanggung jawab mengurus akun media sosialnya di Instagram dan Twitter. Gomez menghapus aplikasi media sosial dari ponselnya sekitar tiga tahun lalu.

Gomez lantas menyerahkan semua aktivitasnya kepada sahabat karib sekaligus asistennya. Ia hanya mengirim foto dan keterangan melalui pesan teks untuk kemudian diunggah ke akun Instagram dan Twitter-nya.

Baca Juga

Gomez pernah menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram. Ia menegaskan cara barunya berurusan dengan media sosial telah membantu menyelamatkan hidupnya.

"Semua postingan diunggah asisten berdasarkan pesan teks dan keterangan yang saya inginkan," kata Gomez, dilansir Ace Showbiz, Senin (18/10).

Menurut Gomez, langkah itu telah membuatnya lebih sehat seperti dulu. Apalagi, dia sudah tidak lagi menikmati bermain media sosial.

"Saya sama sekali tidak menyadari, sebenarnya, apa yang terjadi dalam budaya pop dan yang membuat saya sangat bahagia? Dan, mungkin itu tidak membuat orang lain bahagia, tetapi bagi saya, itu benar-benar menyelamatkan hidup saya," ujar pelantun "Lose You to Love Me" itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement