Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Usai Ditegur, Restoran Subway Citos Kini Dibantu Satpol PP

Senin 18 Oct 2021 15:14 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Logo restoran Subway. Restoran Subway di Citos, Jakarta Selatan mendapat teguran tertulis setelah menimbulkan kerumunan di hari pertama operasionalnya pada 15 Oktober 2021.

Logo restoran Subway. Restoran Subway di Citos, Jakarta Selatan mendapat teguran tertulis setelah menimbulkan kerumunan di hari pertama operasionalnya pada 15 Oktober 2021.

Foto: EPA
Satpol PP bantu restoran Subway di Citos mengatur menjaga jarak pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turut membantu pengelola restoran Subway di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan untuk mengatur pengunjung agar tetap menjaga jarak. Bantuan diberikan setelah restoran mendapat sanksi tertulis akibat melanggar protokol kesehatan karena menimbulkan kerumunan.

"Upaya itu dilakukan agar pengelola Subway mengerti ketentuan operasional restoran selama PPKM level 3," kata Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin, di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin.

Baca Juga

Dengan pengarahan yang dilakukan oleh Satpol PP, Arifin berharap, pengelola Subway bisa tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelumnya, pemilik usaha cepat saji Subway di Mal Cilandak Town Square (Citos) kedapatan membiarkan kerumunan pengunjung saat operasional perdananya pada 15 Oktober 2021.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA