Senin 18 Oct 2021 07:10 WIB

Jung Ho-Yeon Ingin Main Film Arahan Quentin Tarantino

Mengawali kariernya sebagai model, Jung Ho-yeon bintangi 'Squid Game'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Model Korea Selatan, Jung Ho-yeon, terpilih sebagai duta global Louis Vuitton.
Foto: Instagram
Model Korea Selatan, Jung Ho-yeon, terpilih sebagai duta global Louis Vuitton.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Jung Ho-yeon telah menuai sukses instan dengan membintangi Squid Game. Dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan, ia mengungkapkan impiannya usai tampil di serial populer Netflix itu.

"Di masa depan, saya ingin bekerja sama dengan Hirokazu Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon-ho," kata Jung Ho-yeon dilansir Soompi, Ahad (17/10).

Baca Juga

Penulis latar, produser, dan sutradara film Jepang, Hirokazu Koreeda mengarahkan film Shoplifters (2018). Sutradara AS, Paul Thomas Anderson yang mengarahkan There Will Be Blood (2007).

Sementara itu, Quentin Tarantino merupakan nama besar di balik film One Upon a Time in Hollywood (2019). Lalu, Bong Joon-ho adalah pengarah film Parasite (2019).

 

Jung Ho-yeon juga membahas apa yang dia pelajari saat berakting dalam perannya sebagai Kang Sae-byeok. Squid Game merupakan debut akting model terkenal itu.

"Saya belajar bahwa apa pun yang terjadi, kita harus hidup sebagai manusia," ujar aktris dan model kelahiran 23 Juni 1994 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement