Ahad 17 Oct 2021 22:36 WIB

Ryan Reynolds Pilih Cuti Sejenak dari Dunia Film

Ryan Reynolds memilih cuti setelah menyelesaikan film terbarunya 'Spirited'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktor Ryan Reynolds memilih untuk cuti sejenak dari dunia film.
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds memilih untuk cuti sejenak dari dunia film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds memilih untuk cuti sejenak dari dunia film. Dia mengaku akan mengambil cuti panjang dalam membuat film setelah menyelesaikan proyek terbarunya "Spirited".

Dilansir laman Fox News, Ahad (17/10), aktor berusia 44 tahun itu berbagi foto saat dia mengerjakan film “Spirited”. Film itu juga dibintangi Will Ferrell dan Octavia Spencer.

Baca Juga

"Waktu yang tepat untuk cuti dari pembuatan film. Saya akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok pencipta dan seniman yang sangat berbakat ini,” tulis Reynolds dalam keterangannya. 

Dalam unggahannya itu, dia menyebut merasa beruntung bisa bekerja sama dengan orang-orang yang terlibat dalam film itu. Menurutnya, orang-orang yang berbakat melahirkan kebaikan semasa syuting. 

Unggahan itu mendapat tanggapan dari berbagai warganet. Istri Reynolds, Blake Lively, termasuk orang yang berkomentar di kolom komentar.

"Spirited" adalah sebuah film musikal yang diadaptasi dari  buku berjudul "A Christmas Carol" karya Charles Dickens. Film itu akan didistribusikan oleh Apple TV+.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement