Ahad 17 Oct 2021 18:42 WIB

Milo Berterima Kasih Kerja Keras Pemain PSM Vs Bali United

PSM memberikan kekalahan pertama bagi Bali United di Liga 1 dengan skor 2-1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar sukses memetik tiga poin dalam kemenangan 2-1 atas Bali United pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad (17/10) sore WIB. Tim asuhan Milomir Seslija memberikan kekalahan pertama kepada juara bertahan musim 2019 melalui gol-gol yang diciptakan oleh Azka Fauzi dan Serif Hasic.

Milo mengaku bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Menurutnya perjuangan Wiljan Pluim dkk layak untuk diapresiasi. "Kami memang sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan bisa dilihat dari apa yang diberikan oleh para pemain. Saya ingin mengucap terima kasih atas perjuangan pemain saya," kata Milo dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

Baca Juga

Tambahan tiga poin membawa PSM naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 12 poin, skor yang sama dimiliki oleh Bali United tapi PSM lebih unggul dalam agresivitas gol. Skuad Juku Eja kini hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

"Saya mengatakan kepada pemain-pemain saya untuk terus percaya bahwa kerja keras kita selama jeda kompetisi ini akan membuahkan hasil. Dan hari ini kita berhasil mengalahkan salah satu tim terbaik di Liga Indonesia, itu memperlihatkan bahwa kita semakin membaik dan semakin kuat. Saya bangga menjadi pelatih dari tim ini," tambahnya.

Milo secara khusus memberikan selamat kepada Azka Fauzi yang berhasil mencetak gol pada debutnya bersama tim. Menurutnya Azka bermain cukup bagus dengan mengarahkan kualitas terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Dia juga meminta Azka untuk terus mengembangkan dirinya.

"Dia harus terus mencoba untuk menjadi lebih baik," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement