Ahad 17 Oct 2021 18:23 WIB

Giroud Ungkap Kunci Kebangkitan Milan Bekuk Verona

AC Milan sempat tertinggal 0-2 sebelum mengalahkan Hellas Verona 3-2.

 Pemain AC Milan Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain AC Milan Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan membuat comeback gemilang saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama, Milan kemudian mencetak tiga gol pada paruh kedua untuk menang 3-2 di Stadion San Siro, Ahad (17/10) dini hari WIB.

Penyerang Milan Olivier Giroud menyumbang satu gol pada laga ini. Gol tandukan Giroud membuka jalan kemenangan Milan. Striker asal Prancis ini menyampaikan kunci kebangkitan timnya.

Baca Juga

“Kami lebih bertekad di babak kedua, karena sebelum jeda kami terlalu banyak kalah duel di lapangan. Mungkin kami perlu lebih agresif dan kami melakukannya dengan sangat baik,” kata Giroud kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Ia mengatakan, setelah babak pertama, ia berpikir di ruang ganti bahwa semua belum berakhir dan Milan hanya perlu menunjukkan lebih banyak karakter. "Kami membutuhkan waktu untuk masuk ke permainan, termasuk saya sendiri, jadi mungkin saya membutuhkan lebih banyak kebugaran pertandingan,” kata Giroud. 

“Yang penting adalah bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan sangat emosional untuk melakukan itu di depan para penggemar. Saya sangat senang."

Giroud sempat bermain bersama Zlatan Ibrahimovic yang masuk pada pengujung babak kedua. Giroud mengaku sangat senang. "Saya tidak sabar untuk bermain dengannya lebih dan lebih lagi," kata Giroud.

Giroud tampak telah melupakan masalah cederanya. Ia mengata punggungnya baik-baik saja. "Pergelangan kaki saya telah menjadi masalah selama bertahun-tahun, jadi saya sudah terbiasa. Itu semua ada di pikiran,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement