Ahad 17 Oct 2021 13:49 WIB

Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

Jennifer Gates dan Nayel Nassar telah melangsungkan akad nikah secara tertutup

Jennifer Gates
Foto: nextshark.com
Jennifer Gates

REPUBLIKA.CO.ID, Putri Miliader Bill Gates, Jennifer Gates, sedang berbahagia setelah melangsungkan pernikahan dengan pasangannya Atlet Berkuda Mesir, Nayel Nassar (30 tahun). Pernikahan berlangsung secara Islam pada Jumat (15/10) malam.

Dilansir laman Daily Mail, pada Sabtu (16/10), kedua pasangan muda tersebut menggelar resepsi pernikahan di kediaman Jennifer di Weschester, New York. Sebelumnya pada Jumat malam, keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup.

Akad nikah pada Jumat malam digelar di perkebunan keluarga seluas 142 hektare di North Salem, New York, secara tertutup. Sementara resepsi dilangsungkan esok harinya pada Sabtu sore, dengan mengundang sekitar 300 tamu, lebih banyak dibandingkan saat akad nikah.

Jennifer tampak menawan dalam balutan gaun rancangan Vera Wang. Ia keluar rumah sambil menggenggam buket bunga, dan diapit oleh sembilan pengiring penganting berpakaian nuansa hijau. Orang tua Jennifer, Bill dan Melinda tampak bahagia mendampingi gadis 25 tahun itu menuju pelaminan.

 

Resepsi dimulai sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Bill tampak mengenakan setelan jas berwarna gelap, sementara Melinda mengenakan gaun ungu menjuntai. Senyum dan tawa tak lepas dari wajah keduanya, menyambut pernikahan sang putri.

Para tamu tampak bersorak-sorai setelah pasangan pengantin baru itu resmi dinyatakan sebagai suami istri.

Nassar lahir dari keluarga Muslim Mesir. Nassar adalah penunggang kuda profesional Mesir dan memiliki latar belakang keluarga yang kuat secara finansial. Keluarganya terlibat dalam bisnis arsitektur dan desain di Kuwait.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement