Ahad 17 Oct 2021 12:41 WIB

UNNES Latih Tim Penggerak PKK Seni Kanzashi dan Fotografi

UNNES melatih Tim Penggerak PKK Seni Kanzashi dan Fotografi.

Tim pengabdian kepada masyarakat LP2M UNNES mengadakan workshop.
Foto:

Materi berikutnya yakni “Strategi Membuat Konten Berjualan Online Melalui Akun Media Sosial dan Marketplace” oleh Winda Nur Lathifah, yang dilanjutkan dengan praktek mengunggah konten berjualan online di akun facebook dan marketplace. Peserta memperhatikan dengan sangat serius dan berharap dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh, lalu menyampaikan ke anak atau saudara mereka yang usianya jauh lebih muda.

Tri Yuni Ulfa Hanifa, S.KM selaku Penyuluh Keluarga Berencana di Kecamatan Ungaran Barat dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Kabupaten Semarang, yang ikut memprakarsai kegiatan ini, menyampaikan harapan yang besar sekiranya tim pengabdian pada masyarakat dari UNNES bisa memberikan workshop serupa karena memberikan banyak manfaat bagi peserta kegiatan.

Kegiatan workshop diakhiri dengan refleksi dan evaluasi. Semua peserta menyatakan sangat tertarik dengan kegiatan tersebut, utamanya mengenai teknik fotografi dan pembuatan konten promosi melalui aplikasi snapseed. Peserta ingin bisa menghasilkan foto produk yang tampak bagus dan menarik, serta lebih percaya diri berjualan secara online.  Acara workshop lalu ditutup dengan foto bersama.

 

       

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement