Ahad 17 Oct 2021 07:51 WIB

Paman Birin Paparkan Pemikiran Kritis pada Seminar Golkar

Partai politik harus adaptif dalam menyikapi perubahan, termasuk aspirasi rakyat

Sahbirin Noor memaparkan pemikiran pemikiran saat menjadi  pembicara utama pada Seminar Daring Nasional bertajuk
Foto: Pemprov Kalsel
Sahbirin Noor memaparkan pemikiran pemikiran saat menjadi pembicara utama pada Seminar Daring Nasional bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor memberikan pemikiran pemikiran kritis terkait strategi menarik simpati rakyat pada perhelatan pesta demokrasi 2024. Dijelaskan Sahbirin Noor Pemilu 2024 memiliki nuansa baru yang berbeda dibandingkan dengan perhelatan pemilu pemilu periode sebelumnya.

"Partai politik harus lebih adaptif dalam menyikapi perubahan perubahan yang terjadi termasuk menyikapi aspirasi rakyat," terang Paman Birin sapaan akrabnya saat menjadi  pembicara utama pada Seminar Daring Nasional bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024', Sabtu (16/10) lalu.

Baca Juga

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel itu mengingatkan Golkar bisa mengulangi kesuksesan Pemilu 2004 pada Pemilu 2024 mendatang dengan catatan tetap mempertahankan sebagai partai dari, oleh dan untuk rakyat. “Jika semua itu sudah maksimal kita lakukan, saya pribadi optimistis Golkar bisa menjadi pemenang,” ucapnya.

Paman Birin menambahkan, kualitas kader partai golkar yang kompeten juga menjadi nilai tambah tersendiri untuk bisa mengulangi kesuksesan. “Semua harus bersatu dan mementingkan kepentingan bersama. Intinya jika ingin sukses di masa sekarang kuncinya adalah Golkar harus bisa merangkul semua kalangan, termasuk milenial mengingat milenial memiliki prosentase suara dominan pada pemilu akan datang,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement