Sabtu 16 Oct 2021 15:52 WIB

BMH Kirim Bantuan Pembangunan Rumah Quran Al-Mubarok Batam

Lantai Rumah Quran Al-Mubarok Batam sering rembes kala turun hujan.

BMH menyerahkan bantuan keramik untuk pembangunan Rumah Quran Al-Mubarok Batam, Jumat (15/10).
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan keramik untuk pembangunan Rumah Quran Al-Mubarok Batam, Jumat (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kebaikan kaum Muslimin melalui BMH terus mengalir dan gerakkan program kebaikan terus berjalan.

Terbaru,  BMH datang ke Rumah Quran Al-Mubarok, Taman Cipta Asri, Kelurahan Trembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam dalam rangka penyerahan bantuan berupa 40 dus keramik, Jumat (15/10).

Rumah Quran Al-Mubarok kondisinya belum memadai. Kala hujan turun, rembesan dari dalam tanah kadang sangat mengganggu aktivitas belajar Alquran. 

"Semoga dengan bantuan 40 dus keramik ini, Rumah Quran andalan warga ini dapat segera dikeramik sehingga tidak lagi terkendala lantai yang belum memadai," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"Insya Allah bersamaan dengan telah dipasangnya keramik ini, nanti setiap kegiatan pembelajaran Alquran akan menjadi pahala kebaikan bagi para donatur dan muzaki yang senantiasa semangat  dalam berbagi kebaikan," imbuh Abdul Aziz.

photo
Bantuan keramik dari BMH disambut suka cita oleh penanggung jawab dan santri Rumah Quran Al-Mubarok Batam.  (Foto: Dok BMH)

Atas kepedulian BMH ini, Ustadz Soim selaku penanggung jawab Rumah Quran Al-Mubarok menyampaikan rasa terima kasih kepada BMH.

"Kami ucapkan terima kasih, yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur telah membantu Rumah Quran kami. Semoga kebaikan ini mengundang berkah dari Allah dan menjadi amal jariyah bagi segenap donatur BMH," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement