Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Presiden Lile Persilakan Liverpool Dekati Renato Sanches

Sabtu 16 Oct 2021 15:04 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Renato Sanches

Renato Sanches

Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Adapun kontrak Sanches bersama Lille tersisa hingga Juni 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, LILLE -- Presiden LOSC Lille, Olivier Letang mengatakan gelandang tengah Renato Sanches dapat meninggalkan klub Ligue 1 Prancis pada Januari 2022. Namun, Olivier menegaskan kepindahan Sanches bisa terwujud jika ada tawaran dari klub besar.

"Saya sudah membicarakannya, berdiskusi dengannya jika ada tawaran dari klub besar datang Renato Sanches bisa pergi," kata Olivier Letang kepada BFM dikutip Sportsmole, Jumat (15/10).

Beberapa klub top Eropa seperti AC Milan, Manchester United (MU), Manchester City dan Liverpool dilaporkan tertarik dengan Sanches.

Nama terakhir diyakini serius mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan Olivier Letang menyebut kebijakan terkait transfer Sanches bisa saja terjadi.

"Dia bersama kami dan dia senang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada Januari nanti," sambung dia.

Sanches menjadi buah bibir pada musim lalu setelah berhasil membawa LOSC Lille menjuarai trofi Ligue 1 Prancis 2020/2021. Alhasil, banyak klub top Eropa saat ini dikaitkan dengan pemain asal Portugal.

Pesepak bola berusia 24 tahun mengalami cedera lutut pada awal musim dan baru membuat dua penampilan bersama klub, termasuk pertandingan terakhir melawan Olympique Marseille sebelum jeda internasional.

Adapun kontrak Sanches bersama Lille tersisa hingga Juni 2023 mendatang. Pihak klub dinilai ingin melepas sang pemain asalkan ada tawaran yang menggiurkan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA