Monday, 21 Jumadil Akhir 1443 / 24 January 2022

Rangkul Mustika Land, 99 Group Usung Tujuan Ini

Sabtu 16 Oct 2021 14:11 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Perumahan (ilustrasi)

Perumahan (ilustrasi)

Foto: Antara
Klaster ini dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektare.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bekerjasama dengan Mustika Land, 99 Group meluncurkan proyek Mustika Place dengan nama program PASTI, yang merupakan singkatan dari Platform Advertising & Sales Team Integration.

“Tujuan kami menghadirkan PASTI ini adalah untuk menurunkan biaya marketing yang dikeluarkan oleh developers. Tim PASTI didukung para konsultan profesional dari 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers," kata Deputy CEO 99 Group Indonesia Wasudewan, dalam keterangan resminya, Sabtu (16/10).

Mustika Park Place adalah perumahan berkonsep modern yang asri dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung kenyaman. Proyek klaster yang dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektare ini berada di daerah Setu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Direktur Utama Mustika Land David Sudjana mengatakan, bila pihaknya optimis dapat meningkatkan hasil penjualan dengan kolaborasi ini.

"Kami berharap dengan kerja sama ini dapat mendatangkan keuntungan untuk konsumen dalam memilih rumah idamannya, sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang komprehensif dalam produk maupun pilihan pembiayaan," jelas David.

David menjelaskan, Mustika Park Place dibangun dengan konsep SAFE, yakni Smart, Active, Fun, Eco ini menawarkan berbagai tipe rumah modern dan asri.

“Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah secara daring, mulai dari pekerjaan sampai sekolah. Kebutuhan tersebut kan pastinya harus didukung jaringan internet yang memadai, seperti yang kami sediakan di Mustika Park Place ini,” ujar David.

"Unit terkecil di Mustika Park Place ditawarkan mulai Rp 400 jutaan," kata dia menambahkan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA