Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

MU Minta Rashford Tingkatkan Otot Bagian Atas

Jumat 15 Oct 2021 22:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Reaksi penyerang Inggris Marcus Rashford setelah dia gagal mencetak gol dalam adu penalti

Reaksi penyerang Inggris Marcus Rashford setelah dia gagal mencetak gol dalam adu penalti

Foto: Al Jazeera.com
Ini dimaksudkan agar Rashford tak kembali didera cedera bahu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford memang santer dilaporkan akan kembali merumput bersama Manchester United (MU) pada pertandingan melawan Leicester City akhir pekan ini.

Namun, tim kepelatihan Setan Merah dikabarkan meminta Rashford untuk berkonsentrasi pada pembentukan otot tubuh bagian atas demi membatasi peluangnya kembali mengalami cedera.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi apabila bintangnya, Rashford sudah dalam keadaan fit dan siap kembali memperkuat Setan Merah pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Sebelumnya Rashford absen dalam beberapa pertandingan terakhir MU. Ia meninggalkan Setan Merah lantaran harus menjalani program pemulihan setelah melakukan operasi cedera bahu pada musim panas tahun ini.

Kini menurut Daily Mail dilansir Sportsmole, Jumat (15/10) Rashford telah menambahkan 4 kilogram otot di tubuh bagian bawahnya selama masa pemulihan. Tetapi, ia diminta untuk terus meningkatkan otot pada bagian atas demi mengurangi risiko cedera bahu kembali.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa tim pelatihan MU menginginkan Rashford untuk menambah otot agar dapat menangani tuntutan liga dengan lebih baik, dengan penyerang itu masih berjuang soal cedera punggung tahun lalu.

Pemain asal Inggris itu menikmati musim 2020/2021 yang produktif. Dirinya mencetak 21 gol dan membuat 15 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi bersama MU.

Kini Rashford tengah bersiap membantu MU menghadapi Leicester pada lanjutan Liga Inggris. Dirinya memiliki rekor positif saat berjumpa the Foxes dengan telah mencetak lima gol dalam 12 pertemuan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA