Sabtu 16 Oct 2021 03:20 WIB

Jelang Vs Man United, Leicester Benahi Lini Belakang

Rodgers mengaku pemain bertahannya hilang kepercayaan diri beberapa pekan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.
Foto: EPA-EFE/John Walron
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) bertekad kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris saat mengunjungi Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10). Skuad Iblis Merah saat ini berada di posisi empat klasemen dengan mengemas 14 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara, Leicester masih belum konsisten dengan hanya mengoleksi delapan poin dari tujuh laga sehingga menempati peringkat klasemen. Leicester mengawali musim ini dengan mengecewakan. Dua kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kalah dari tujuh laga tidak mencerminkan performa impresif the Fox pada musim sebelumnya.

Leicester menelan dua kekalahan beruntun melawan Manchester City dan Brighton & Hove Albion pada pertengahan September. Sementara, the Fox hanya bisa imbang melawan Burnley dan Crystal Palace dalam dua laga terakhir di liga.

Untuk memperbaiki performa dan hasil, pelatih Leicester, Brendan Rodgers, berharap jeda internasional bisa membuat timnya menemukan sistem yang mengembalikan kepercayaan diri para pemain lini belakangnya.

Rodgers mengaku pemain bertahannya kehilangan kepercayaan diri dalam beberapa pekan terakhir. Leicester kebobolan 12 gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini. ''Kami perlu melakukan sesuatu tentang itu dan setidaknya sekarang kami memiliki kesempatan untuk memperbaikinya,'' ujar Rodgers dikutip dari Leicestermercury, Jumat (15/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement