Jumat 15 Oct 2021 20:03 WIB

Reuni, Supardi Siap Antisipasi Serangan Ezechiel

Supardi dan Eze pernah bahu-membahu berjuang untuk Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Magelang, Sabtu (16/10). Laga ini dinantikan karena kedua tim berada di papan atas.

Pemain Persib, Supardi Nasir mengaku siap untuk menghadapi mantan rekan satu timnya, Ezechiel NDouassel. Ezechiel saat ini menjadi top skorer sementara liga dengan raihan enam gol. 

"Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skorer tentunya," kata Supardi dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (15/10). 

Ini menjadi pertemuan pertama Persib dengan Ezechiel. Sempat dipinjamkan ke Bhayangkara pada musim lalu, kini Ezechiel berstatus pemain tetap yang membuatnya bisa bertemu dengan Persib.

"Harus kita perhatikan tentunya karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel," kata Supardi. 

Supardi mengaku siap untuk bermain di laga perdana seri kedua ini. Dia pun siap untuk menjawab target menang menghadapi tim lawan yang kini ada di puncak klasemen.

"Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih, bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam," kata Supardi.

Saat ini Bhayangkara berada di posisi puncak klasemen dengan 16 poin. Sementara Persib bertengger di posisi lima dengan sepuluh poin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement