Jumat 15 Oct 2021 17:00 WIB

Sejumlah Gubernur Datang ke Malut Hadiri STQ Nasional XXVI

Rombongan disambut pengalungan Sal serta tarian Soya-Soya.

Sejumlah Gubernur Datang ke Malut Hadiri STQ Nasional XXVI. Bandara Sultan Babullah Ternate.
Sejumlah Gubernur Datang ke Malut Hadiri STQ Nasional XXVI. Bandara Sultan Babullah Ternate.

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Sejumlah tamu undangan serta gubernur se- Indonesia mulai berdatangan ke Maluku Utara (Malut), Jumat (15/10). Mereka datang menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional XXVI di Sofifi, Malut.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Rahwan K Suamba mengatakan rombongan perdana yang tiba di Bandara Babullah dengan Pesawat Wing Air pukul 08.30 WIT adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri. Tidak berselang lama, tiba dengan Pesawat Batik Air Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura dan Asisten I Provinsi Lampung Qudratul Ikhwan.

Baca Juga

Sementara pukul 14.23 Wita dengan Batik Air tiba Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. Rahwan menyatakan selain para gubernur, tampak juga para tamu undangan lainnya yang terdiri dari Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Sekda Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Rombongan disambut pengalungan Sal serta tarian Soya-Soya. Selain itu, tiba juga pukul 14.23 Wita dengan Pesawat Batik Air rombongan kafilah dari Bali yang berjumlah 18 orang.

Dengan tibanya delegasi dari Bali, maka sudah 34 provinsi yang siap mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXVI Tingkat Nasional di Maluku Utara. Para Gubernur serta tamu undangan disambut oleh Asisten II Pemprov Malut Sri Hatari dan Asisten III Asrul Gailea, serta Ketua Bidang Penjemputan Bambang Hermawan, Wakil Ketua Penjemputan VVIP Ali Fataruba, penanggung jawab LO Balitbangda Mulyadi Wowor, Penanggungjawab LO Pariwisata Tahmid Wahab.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement