Jumat 15 Oct 2021 15:37 WIB

Injak Usia Ke-5, RORI Lakukan Kolaborasi dengan Brand Lokal

RORI saat ini telah merangkul sekitar 700 member dari 12 provinsi.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
RORI hadirkan merchandise limited edition 5th anniversary lewat kerja sama dengan Jericho Helmet.
Foto:

Terkait capaian RORI, ia menekankan bahwa RORI saat ini telah merangkul sekitar 700 member dari 12 provinsi yang terdiri dari 15 chapter. Chapter itu terdapat dari Aceh, hingga Kendari di Indonesia Timur.

"Hal tersebut menjadikan RORI sebagai salah satu komunitas Royal Enfield terbesar di Indonesia saat ini," kata dia.

Kegiatan HUT kali ini dikemas dengan tema tema Stronger Together yang jika diartikan secara harfiah adalah menjadi lebih kokoh bersama-sama. Lanjutnya, ada lima komponen yang perlu dilakukan RORI untuk mewujudkannya, yaitu integritas, solidaritas, peningkatan kapasitas, ekspansi, dan social impact.

Di satu sisi, ia juga menekankan bahwa social impact merupakan salah satu hal yang perlu selalu digelorakan. Oleh karena itu, ia berharap kegiatan sosial seperti charity ride harus dilanjutkan dan berkembang dengan skala yang lebih luas. Mengingat, hal tersebut secara tidak langsung memperkuat standing point RORI sebagai organisasi yang berkontribusi terhadap masyarakat.

Panitia Pelaksana HUT RORI ke-5, Cepi Sumantri mengatakan, acara anniversary ini sendiri dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Yogyakarta dengan protokol ketat, dimana semua peserta wajib lolos screening melalui aplikasi Peduli Lindungi. 

"Sebanyak 260 member RORI memeriahkan acara yang terdiri dari beberapa agenda penting, diantaranya pengukuhan dan pelantikan member dan Sub Chapter baru, doa dan memorial tribute, launching official merchandise RORI dan townhall speech," kata Cepi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement