Jumat 15 Oct 2021 15:37 WIB

Injak Usia Ke-5, RORI Lakukan Kolaborasi dengan Brand Lokal

RORI saat ini telah merangkul sekitar 700 member dari 12 provinsi.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
RORI hadirkan merchandise limited edition 5th anniversary lewat kerja sama dengan Jericho Helmet.
Foto: RORI
RORI hadirkan merchandise limited edition 5th anniversary lewat kerja sama dengan Jericho Helmet.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Komunitas motor Royal Riders Indonesia (RORI) sedang merayakan hari jadinya yang ke-5. Pada tahun ke-5 ini, komunitas pengguna motor Royal Enfield ini pun telah mencapai sejumlah pencapaian.

Presiden RORI, Donny Hendaris mengatakan, untuk merayakan sejumlah pencapaian itu, RORI pun menghadirkan official merchandise. "Untuk menghadirkan official merchandise ini, kami menggandeng brand lokal untuk beberapa item limited edition 5th anniversary RORI," kata Donny dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (11/10).

Baca Juga

Salah satu kolaborasi yang paling unik adalah kolaborasi dengan Jericho Helmet. Lewat kolaborasi ini, RORI meluncurkan helm carbon special edisi 5 tahun RORI yang dilego dengan mekanisme lelang.

Menurutnya, helm unik dan penuh dengan nilai historis ini mampu terjual lewat skema lelang dengan nilai yang jauh melebihi ekspektasi. Karena, helm dengan warna emas dan aksen merah itu terlelang dengan nilai Rp 16 juta.

Jericho Helmet merupakan produsen helm dari Surabaya dan telah memperoleh sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Tiap helm yang diproduksi pun terbilang spesial karena Jericho Helmet merupakan brand spesialis untuk helm yang terbuat dari carbon fiber dengan metode vakum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement