Jumat 15 Oct 2021 14:57 WIB

Kunjungan Siswa Sekolah ke Rumah Tahanan Serang

Kunjungan ini merupakan agenda edukasi para siswa untuk melihat langsung proses hukum.

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Serang mengamati sel tahanan saat melakukan kunjungan belajar di Rutan Kelas II B Serang, Banten, Jumat (15/10/2021). Hal itu merupakan bagian dari upaya mewujudkan keterbukaan informasi tata kelola Rumah Tahanan sekaligus bagian dari agenda edukasi para siswa untuk melihat langsung proses hukum yang dijalani para tahanan. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Serang melakukan kunjungan belajar di Rumah Tahanan Kelas II B Serang, Banten, Jumat (15/10/2021). Hal itu merupakan bagian dari upaya mewujudkan keterbukaan informasi tata kelola Rumah Tahanan sekaligus bagian dari agenda edukasi para siswa untuk melihat langsung proses hukum yang dijalani para tahanan. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Serang berinteraksi dengan warga binaan saat melakukan kunjungan belajar di Rumah Tahanan Kelas II B Serang, Banten, Jumat (15/10/2021). Hal itu merupakan bagian dari upaya mewujudkan keterbukaan informasi tata kelola Rumah Tahanan sekaligus bagian dari agenda edukasi para siswa untuk melihat langsung proses hukum yang dijalani para tahanan. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Serang mengamati sel tahanan saat melakukan kunjungan belajar di Rutan Kelas II B Serang, Banten, Jumat (15/10/2021).

Hal itu merupakan bagian dari upaya mewujudkan keterbukaan informasi tata kelola Rumah Tahanan sekaligus bagian dari agenda edukasi para siswa untuk melihat langsung proses hukum yang dijalani para tahanan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement