Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Melestarikan Ukuwah, IPHI Gelar Rakorwil Pengurus

Jumat 15 Oct 2021 09:07 WIB

Red: Gita Amanda

 Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) digelar, pada Kamis (14/10), di Menara Batavia Jakarta.

Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) digelar, pada Kamis (14/10), di Menara Batavia Jakarta.

Foto: IPHI
Rakorwil dihadiri seluruh pengurus IPHI baik secara offline maupun online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat kerja wilayah (Rakerwil) Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) digelar, pada Kamis (14/10), di Menara Batavia Jakarta. Acara secara resmi dibuka oleh Ketua Umum IPHI Erman Suparno, yang di hadiri oleh seluruh Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Dewan Pengurus Wilayah DKI, Pengurus Daerah dan Pengurus Pusat  IPHI secara offline dan online.

Dalam kesempatan sambutannya Erman mengatakan kepengurusan IPHI Wilayah adalah kepengurusan yang merupakan perpanjangan tangan pengurus PP IPHI. Mereka memiliki tugas utama, menjalankan AD ART organisasi sehingga tidak melenceng dari khittoh awal pendiriannya.

Rakerwil tahun ini mengusung tema "PW IPHI DKI Siap Melaksanakan Amanat Hasil Muktamar VII". Adapun tujuan mulia dari eksistensinya di masyarakat IPHI bertekad untuk selalu menjaga dan melestarikan ukuwah Islamiah dan haji mabrur sepanjang hayat.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Ketua Pengurus Wilayah DKI Arfan Batugrrak, PW IPHI DKI terus membangun dan meningkatkan kesejahteraan para haji dan hajah anggota IPHI. "IPHI juga melakukan kerja sama dengan beberapa istitusi terkait, untuk dapat membangun jaringan kelembagaan baik internal maupun eksternal," kata Arfan dalam siaran pers, Jumat (15/10).

Baca juga : Bersahabat dengan Alquran Dekatkan Jhody Bejo kepada Allah

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA