Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Jun Ji-hyun Sempat Ragu Main di Drama 'Jirisan'

Kamis 14 Oct 2021 22:25 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Jun Hi-hyun saat bermain dalam drama

Jun Hi-hyun saat bermain dalam drama

Foto: iQiyi
Ji-hyun mempersiapkan diri dengan baik dalam perlengkapan pendakian gunung.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Berbeda dari citranya yang anggun selama ini, aktris Korea, Jun Ji-hyun, atau juga dikenal sebagai Gianna Jun, akan menampilkan sisi barunya sebagai karakter kuat dan terampil dalam drama “Jirisan”. Berbicara tentang perannya, J-hyun mengakui bahwa, awalnya dia ragu untuk menerima peran itu.

“Karena saya ingin memerankan wanita yang kuat, wanita hari ini lebih kuat karakternya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain sebagai penjaga taman, bagi saya ini adalah pengalaman baru,” kata dia  dalam konferensi pers global, belum lama ini.

Dia juga merasa bahwa proses syuting drama tidak terlalu berat, Ji-hyun tidak merasa sangat lelah atau kedinginan, melainkan sangat senang selama proses syuting. “Saat saya mempersiapkan diri dengan baik dalam perlengkapan pendakian gunung, tidak ada banyak kesulitan,” kata pemain “My Love Frim The Star” ini.

Bahkan, dia merasa bahwa proses produksi telah meningkatkan kesehatan fisiknya. Ji-hyun juga mendapat pujian darj penulis naskah Kim Eun-hee. Dia disebut punya kemampuan akting yang terus berkembang. Karakter aktris 39 tahun tersebut juga disebut semakin kuat.

Dia membalas pujian tersebut. “Terima kasih untuk pujian yang kalian semua berikan, menurut saya ada beberapa bagian yang humoris di sana,” ujar aktris 39 tahun ini.

Dalam “Jirisan”, Ji-hyun dan Ju Ji-hoon beradu akting sebagai senior dan junior. Banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama menguatkan kemistri keduanya. 

“Jirisan” bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri. Ji-hyun berperan sebagai penjaga hutan berpengalaman dan Ju Ji-hoon sebagai amatir yang memiliki banyak rahasia kelam. Drama Korea iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com, bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA