Kamis 14 Oct 2021 22:10 WIB

Penyewaan Helikopter untuk Wisatawan di Bali

Penyewaan helikopter menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan di Bali..

Red: Mohamad Amin Madani

Helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli lepas landas saat mengangkut wisatawan di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Petugas mengarahkan penumpang untuk menaiki helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli di Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Penumpang helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli memotret pemandangan dari udara di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Seorang pilot menerbangkan helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli di Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli lepas landas saat mengangkut wisatawan di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021).

Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement