Kamis 14 Oct 2021 19:53 WIB

Vaksinasi Covid-19 Suku Baduy Dalam

Vaksinasi untuk warga Suku Baduy Dalam sebagai upaya menghambat penyebaran covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga Suku Baduy Dalam di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petugas kesehatan bersiap menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga Baduy Dalam di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga Baduy menunjukkan kartu vaksin COVID-19 di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Sejumlah warga Baduy Dalam mengikuti observasi saat vaksinasi COVID-19 di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga Suku Baduy Dalam di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021).

Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement