Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Kiat Pengembang Menjaring Laba Jelang Penghujung Tahun

Kamis 14 Oct 2021 19:02 WIB

Red: Hiru Muhammad

Ekonomi yang berangsur pulih telah mendorong daya beli masyarakat untuk memiliki properti sebagai investasi

Ekonomi yang berangsur pulih telah mendorong daya beli masyarakat untuk memiliki properti sebagai investasi

Foto: istimewa
Tren permintaan properti mulai berangsur membaik di semester kedua tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pandemi Covid-19 yang mulai terkendali telah mendorong pemulihan ekonomi di berbagai sektor. Aktivitas masyarakat yang mulai berjalan normal telah mendorong peningkatan daya beli terhadap berbagai kebutuhan yang tertunda akibat pandemi. 

Salah satunya adalah tren permintaan properti mulai berangsur membaik di semester kedua tahun ini. Insentif kebijakan dari pemerintah, terkait pajak penjualan terbukti mampu menjadi stimulus yang mendorong minat beli masyarakat serta memberikan daya ungkit yang berdampak positif bagi pertumbuhan pasar.

Stimulus juga mampu memberikan dampak pada penjualan rumah inden. Pasar diharapkan terus membaik dan minat beli properti masyarakat segera pulih. "Kami ingin memberikan yang terbaik di akhir tahun ini. Lewat program Year-End Symphony, Intiland memberikan masyarakat kemudahan proses pembelian secara mudah, praktis, dengan harga terbaik," kata Harto Laksono, Direktur pemasaran PT Intiland Development Tbk dalam keterangan tertulisnya Kamis (14/10).

Diharapkan akhir tahun ini adalah momentum terbaik bagi para konsumen untuk pembelian properti. Intiland sendiri menyiapkan sejumlah program penjualan menarik melalui kampanye Year-End Symphony 2021. Ketujuh penawaran spesial antara lain meliputi diskon uang muka hingga 50 persen, angsuran uang muka mulai 1,67 persen per bulan, bebas biaya provisi KPA/KPR, bebas biaya administrasi KPR/KPA, bebas biaya balik nama satu kali, Pajak Pertambahan Nilai 0 persen, dan hadiah senilai hingga Rp 250 juta. Year-End Symphony 2021 juga menawarkan beragam pilihan produk dan harga properti. Masyarakat dapat memilih properti impian baik dari sisi produk, lokasi, hingga harga mulai dari Rp 150 jutaan per unit.

Year-End Symphony 2021 diikuti 19 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat dan konsumen berkesempatan mendapatkan beragam pilihan produk properti, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, pergudangan, perkantoran, komersial, hingga SOHO. Perseroan sekaligus menggelar pameran properti virtual Year-End Symphony yang dapat diakses di laman resminya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA