Kamis 14 Oct 2021 17:43 WIB

Indomaret Serahkan Donasi Rp 7,2 Miliar ke NU Care-Lazisnu

Indomaret adalah salah satu mitra strategis PBNU dalam program-program NU Care.

Indomaret Serahkan Rp 7,2 Miliar untuk Program sosial dan kemanusiaan NU Care-Lazisnu.
Foto: istimewa
Indomaret Serahkan Rp 7,2 Miliar untuk Program sosial dan kemanusiaan NU Care-Lazisnu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program kemanusiaan kerja sama Indomaret dengan NU CARE-LAZISNU telah menghimpun Rp 7.294.891.426. Dana dari donasi pelanggan Indomaret ini disalurkan untuk program pendidikan dan korban bencana Sulawesi Barat.

“Indomaret adalah salah satu mitra strategis PBNU dalam program-program sosial kemanusiaan yang manfaatnya sangat luar biasa” kata Ketua Umum PBNU, K.H. Said Aqil Siroj pada penyerahan donasi yang disampaikan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf  di Gedung PBNU, Jalan  Kramat Raya,  Jakarta Pusat, Kamis (14/10).

Baca Juga

KH. Said Aqil Siroj mengucapkan terima kasih kepada Indomaret yang selama ini sudah bekerja sama dengan NU dalam program-program kemanusiaan dan pendidikan. 

 

Acara berlangsung ketat mengikuti protokol kesehatan, Ketua PP NU CARE-LAZISNU M. Wahib MH, Direktur Eksekutif NU CARE-LAZISNU Abdur Rouf, Manajer Penyaluran dan Pendayagunaan NU CARE-LAZISNU, Slamet, dan jajaran manajer lainnya. Hadir pula Executive Director Marcomm PT. Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni dan konsumen Indomaret yang aktif berdonasi.

 

Wiwiek menyampaikan penghargaan atas kolaborasi dengan NU CARE-LAZISNU. Kerja sama ini yang kelima dan diharapkan kerja sama kemanusiaan akan terus terjalin.

Sejak tahun 2018, Indomaret bekerja sama dengan dalam program kemanusiaan. Total, Rp 18.266.754.717 hasil donasi pelanggan Indomaret, telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui NU CARE-LAZISNU.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement