Kamis 14 Oct 2021 17:47 WIB

Jelang Liverpool Vs Watford, James Milner Puji Ranieri

Lebih lanjut, Liverpool juga masih diragukan menurunkan Alexander-Arnold.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih baru Watford Claudio Ranieri.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih baru Watford Claudio Ranieri.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool akan berhadapan dengan Watford pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/10) akhir pekan nanti.

The Reds, julukan Liverpool jelas bertekad untuk menjaga tren positif sekaligus mengamankan tempat di posisi teratas Liga Inggris.

Gelandang bertahan Liverpool, James Milner pun bicara menjelang partai kontra Watford yang dinilai akan menjadi sebuah ujian bagi armada Juergen Klopp.

"Kehadiran Claudio Ranieri jelas akan terasa sulit. Kami hanya harus memastikan bahwa kami berkonsentrasi pada tim kami dan menampilkan performa terbaik," kata Milner dilansir laman resmi klub, Kamis (14/10).

Liverpool berada di peringkat dua klasemen dengan perolehan angka 15 poin hanya tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi pertama.

Namun jeda internasional kembali menjadi gangguan bagi the Reds, terkait masalah cedera pemain dan kemungkinan karantina yang harus mereka jalani sekembalinya dari tugas internasional.

Harvey Elliott dipastikan tak akan bermain, dimana ia mengalami cedera. Sementara Alisson dan Fabinho belum akan kembali ke INggris tepat waktu jelang laga versus Watford.

"Sulit untuk mendapatkan ritme. Pemain jelas pergi dan bermain dengan tim nasional mereka dan harus kembali dan menyesuaikan diri dengan sistem dan hal yang berbeda. Jadi, saya pikir ini adalah awal yang solid dengan permainan yang kami mainkan," sambung Milner.

Lebih lanjut, Liverpool juga masih diragukan menurunkan Alexander-Arnold pun Thiago Alcantara. Disamping cederanya Curtis Jones serta Diogo Jota yang harus berjuang dari masa pemulihan cedera ringan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement