Thursday, 22 Rabiul Awwal 1443 / 28 October 2021

Thursday, 22 Rabiul Awwal 1443 / 28 October 2021

Barito Putera Matangkan Persiapan di Yogyakarta

Kamis 14 Oct 2021 19:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Barito Putera, Rafi Syaharil (kiri) dan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/2).

Pemain Barito Putera, Rafi Syaharil (kiri) dan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/2).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Barito Putera akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Barito Putera memulai kembali kompetisi dengan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Setelah seri pertama selesai, rombongan Alexander Rakic pun langsung bertolak ke Yogyakarta.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kondisi tim. Hasilnya, persiapan Barito Putera di seri kedua ini menjadi lebih matang.

"Persiapan Barito Putera jelang pertandingan ketujuh ini kita liburkan dua hari, kemudian kita berkumpul di Jogja, Insya Allah kita cukup baik dalam mempersiapkan tim," kata Djanur dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (14/10).

Di laga perdana seri kedua ini Barito Putera akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10). Djanur menyebut evaluasi di seri pertama telah diperbaiki sehingga dia optimis tim meraih hasil positif di laga itu.

"Banyak kekurangan yang kami temui di penampilan seri pertama lalu, tentunya itu yang kami evaluasi dalam latihan," kata Djanur.

Mantan pelatih Persib ini menyebut semua lini pun tidak luput dari evaluasi yang dilakukan oleh jajaran pelatih. Mengingat setiap lini masih memiliki kelemahan dan membuat kesalahan di pertandingan lalu.

"Termasuk konsentrasi, yang mana kita beeberapa kali unggul tapi laga malah jadi seri atau kalah. Itu yang kita perbaiki agar tidak terulang lagi di seri kedua," kata Djanur.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA