Kamis 14 Oct 2021 18:30 WIB

PSG Dilaporkan Tertarik Datangkan Casemiro dari Real Madrid

Hingga saat ini, Casemiro telah membuat 295 penampilan untuk Real Madrid

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro membidik bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, 01 Maret 2021.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro membidik bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Real Sociedad di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, 01 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik untuk mengontrak Casemiro, yang dibandrol sekitar 70 juta euro oleh Real Madrid. Menurut sebuah laporan oleh outlet Catalan, El Nacional, Casemiro tampaknya menghadapi masa depan yang tidak pasti di Real Madrid.

Casemiro telah menempuh perjalanan panjang sejak bergabung dengan Real Madrid dari Sao Paulo. Awalnya ia ditandatangani dengan status pinjaman pada Januari 2013, kepindahan pemain dibuat permanen di jendela transfer berikutnya di musim panas.

Sejak kembali dari masa pinjaman selama satu musim di FC Porto, pemain berusia 29 tahun itu tidak pernah menoleh ke belakang, dan berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

Hingga saat ini, Casemiro telah membuat 295 penampilan untuk Real Madrid, dengan 30 gol dan 25 assist dalam prosesnya.

Namun, menurut El Nacional, dikutip dari The Hard Tackel, Kamis (14/10), tampaknya masa depan pemain internasional Brasil itu di Santiago Bernabeu akan segera berakhir, dengan Paris Saint-Germain sekarang muncul dalam pengejarannya.

Minat dari PSG memang menarik, mengingat Mauricio Pochettino memiliki sejumlah gelandang kelas atas yang ia miliki. Namun, setelah melihat lebih dekat, kebutuhan akan seseorang seperti Casemiro menjadi lebih jelas, karena Ander Herrera dan Idrissa Gueye sama-sama berusia tiga puluhan.

Selain itu, Herrera juga telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Barcelona, yang kemudian menempatkan PSG dalam masalah. Untuk itu, Casemiro adalah target yang layak untuk kelas berat Ligue 1, yang harus membayar Real Madrid sekitar 70 juta euro untuk mengamankan jasanya.

Real Madrid, di pihak mereka, tampaknya berencana untuk hidup setelah Casemiro, dengan Aurelien Tchouameni menjadi target utama bagi mereka. Terlepas dari keajaiban Prancis, Merengues juga telah dikaitkan dengan Marcelo Brovozic, Franck Kessie, dan lainnya belakangan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement