Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

PSS Miliki Persiapan Matang untuk Hadapi Barito Putera

Kamis 14 Oct 2021 17:57 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

Foto: Dok PSS Sleman
Kita punya sebelas hari untuk latihan dan anak-anak kerja bagus

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan bertemu dengan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10). Kedua tim akan bertanding di laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSS, Dejan Antonic menyebut PSS telah mempersiapkan tim lebih matang. PSS memiliki waktu hampir dua pekan selama jeda antar seri kompetisi.

"Kita punya sebelas hari untuk latihan dan anak-anak kerja bagus, kita sekarang ada di Jogja dan kita coba perbaiki," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (14/10).

Dejan mengakui selama persiapan itu tim membenahi evaluasi di seri pertama. Mantan pelatih Madura United ini menyoroti bagaimana kondisi tubuh tim yang tidak bugar di seri pertama.

"Karena kita tidak ada pramusim, kita langsung masuk liga dan cuma lima hari persiapan ke pertandingan dan sekarang kita perbaiki semua, taktik dan fitness," kata Dejan.

Dejan menyebut selama persiapan ini tim dalam kondisi yang bagus. Sehingga dia optimis tim bisa meraih poin di laga kontra Barito Putera nanti.

"Kita lihat anak-anak kerja bagus dan semoga bisa kerja lebih bagus ke depan," kata Dejan.

Sementara itu pemain PSS, Miswar Saputra menyebut kondisi pemain dalam keadaan yang baik. Dia mengklaim persiapan PSS di Jakarta berjalan dengan bagus.

"Mudah-mudahan di pertandingan besok kita dapat hasil bagus, karena situasi tim lagi bagus," kata Miswar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA