Kamis 14 Oct 2021 17:10 WIB

Ansu Fati Bakal Dikontrak Jangka Panjang di Barcelona?

Masa depan Fati juga tinggi dalam daftar prioritas klub

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Ansu Fati
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ansu Fati

REPUBLIKA.CO.ID,  KATALAN -- Agen Ansu Fati dilaporkan telah tiba di Barcelona dengan maksud untuk mengamankan kesepakatan jangka panjang baru untuk kliennya, menurut laporan Sportsmole, Kamis (14/10).

Raksasa Catalan itu dikabarkan akan segera mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Pedro, sementara pembicaraan juga sedang berlangsung dengan Ousmane Dembele, Gavi, dan Ronald Araujo.

Masa depan Fati juga tinggi dalam daftar prioritas klub, karena kontrak pemain internasional Spanyol saat ini akan berakhir pada akhir musim, meskipun perjanjian dapat diperpanjang untuk dua tahun lagi.

Menurut Marca, Jorge Mendes, yang mewakili pemain berusia 18 tahun, telah terbang ke Barcelona dan akan mengadakan pembicaraan dengan klub La Liga dalam beberapa hari mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fati bertekad untuk menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Ronald Koeman meskipun ada saran bahwa klub seperti Manchester United tertarik untuk mengontraknya.

Remaja, yang baru saja kembali dari cedera lutut jangka panjang, telah mencetak 14 kali dan mencatatkan lima assist dalam 46 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement