Kamis 14 Oct 2021 14:01 WIB

Baru Sebulan Pensiun, Badan Samir Nasri Jadi Gendut

Tentu penampilannya yang berubah drastis sontak menjadi perhatian.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Samir Nasri
Foto: https://www.caughtoffside.com
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar sepak bola dikejutkan oleh penampilan terbaru Samir Nasri. Nama Nasri mendadak menjadi trending topic di Twitter setelah muncul dengan bentuk tubuh yang sangat gemuk. Ini adalah kemunculan pertamanya sejak gantung sepatu.

Nasri turut bermain dalam pertandingan amal antara para legenda Marseille dengan tim yang dibentuk oleh UNICEF. Tentu penampilannya yang berubah drastis sontak menjadi perhatian. Foto-fotonya pun viral di media sosial.

Sepanjang karir Nasri di level atas, entah itu untuk Arsenal atau Manchester City, tidak pernah ada tanda tanya atas kemampuan sepakbolanya. Urusannya di luar lapangan, yang membawa perhatian yang tidak diinginkan ke kehidupan pribadinya, adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Nasri tidak pernah bisa dianggap sebagai profesional terbaik, bahkan tidak mendekati, dan mungkin itu sebabnya dia berhasil menjadi gemuk seperti itu hanya dalam lima minggu setelah mengumumkan pengunduran dirinya untuk permainan.

Saat pemain berusia 34 tahun itu mengenakan seragam Marseille dalam sebuah pertandingan amal, tidak ada yang membahas kegembiraan melihatnya kembali ke lapangan sepak bola lagi, melainkan bagaimana berat badannya telah menggelembung selama waktunya jauh dari sepak bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement