Kamis 14 Oct 2021 08:52 WIB

Usai Bela Brasil, Bek Real Madrid Cedera

Eder Militao mengalami gangguan otot kaki kanan selepas memperkuat Brasil.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid Eder Militao.
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Bek Real Madrid Eder Militao.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid tidak lolos dari hantaman cedera pada jeda internasional ini. Laporan terbaru menyebutkan Eder Militao telah kembali dalam kondisi cedera otot usai membela Brasil.

Bek Los Blancos tersebut harus diganti saat Selecao bermain imbang 0-0 kontra Kolombia. Ia mengalami gangguan otot kaki kanannya dan absen saat Brasil melawan Uruguay. 

Baca Juga

Kondisi ini membuar Eder diragukan berlaga melawan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions. Ia juga belum pasti bisa beraksi pada duel El Clasico kontra Barcelona.

Globo, dikutip Marca, Rabu (13/10) telah melaporkan cedera Militao lebih dari sekadar ketakutan. Globo memastikam Eder akan melewatkan pertandingan yang disebutkan di atas.

Eder telah menjadi salah satu pemain yang tak tersentuh bersama Thibaut Courtois, Karim Benzema, dan Federico Valverde. Keempatnya menjadi starter pada masing-masing dari 10 pertandingan tim musim ini.

Absennya dia akan dirasakan oleh Los Blancos, terutama saat Ancelotti terpaksa menggunakan David Alaba sebagai bek kiri sementara Ferland Mendy absen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement