Kamis 14 Oct 2021 01:14 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Pria di Hotel Medan

Aparat kepolisian menangkap pelaku pembunuhan terhadap Benny MP Sinambela.

Pelaku pembunuhan diamankan polisi (ilustrasi).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pelaku pembunuhan diamankan polisi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aparat kepolisian menangkap pelaku pembunuhan terhadap Benny MP Sinambela yang jenazahnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jenazah ditemukan di sebuah hotel di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kotan Medan, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan, identitas pelaku berinisial ASS alias Agung warga Jalan Sei Bangkatan, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai. "Pelaku berhasil ditangkap tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan di Kabupaten Singkil, Provinsi Aceh," kata dia, Rabu (13/10).

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengaku nekat melakukan aksi pembunuhan tersebut karena rasa sakit hati. "Pelaku sakit hati dikarenakan korban mencium, memegang perut, dan alat kelamin serta memeluknya di depan umum. Korban juga menjanjikan uang sebesar Rp 300 ribu kepada pelaku setelah berhubungan, tetapi korban tidak menepatinya," katanya.

Pelaku kemudian membawa korban ke hotel. Di dalam kamar hotel, pelaku langsung menikam korban menggunakan senjata tajam jenis parang yang sudah disiapkannya. "Pelaku menikam bagian perut korban sebanyak satu kali dan kepala korban 10 kali," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di Polda Sumut guna proses hukum lebih lanjut. Sebelumnya, jenazah Benny MP Sinambela ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah hotel di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan pada Sabtu (9/10).

Baca juga : Bunga Bangkai di Kebun Raya Cibodas Sudah Tiga Kali Mekar

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement