Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Thursday, 15 Rabiul Awwal 1443 / 21 October 2021

Bank Mandiri catat Transaksi Digital Rp 1.043 Triliun

Rabu 13 Oct 2021 23:28 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar cuma 23 persen dari harga normal dan cashback hingga Rp 2,3 juta dengan menggunakan alat pembayaran Financial Super App Livin’ By Mandiri serta Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit dan e-Money Bank Mandiri.

Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar cuma 23 persen dari harga normal dan cashback hingga Rp 2,3 juta dengan menggunakan alat pembayaran Financial Super App Livin’ By Mandiri serta Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit dan e-Money Bank Mandiri.

Foto: Bank Mandiri
Di 2021, transaksi nasabah di Livin’ By Mandiri sebanyak 627 juta transaksi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berupaya meningkatkan transaksi nasabah pada super app Livin’ by Mandiri. Tercatat delapan bulan pertama 2021, transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri sebanyak 627 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 1.043 triliun.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan jumlah pengguna aplikasi Livin' By Mandiri sebanyak delapan juta pada Agustus 2021 atau meningkat 43 persen secara yoy. Perseroan mulai merealisasikan program undian Livin’ poin yang akan memberikan seratus unit mobil BMW X1 serta seribu unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

"Perseroan optimis inisiatif strategis ini akan mendapatkan hasil yang memuaskan, baik dari sisi jumlah pengguna maupun jumlah transaksi," ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (13/10).

Oleh karena itu, proses pengundian pun dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31 Desember 2021 bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri.

Aqurius menjelaskan cara untuk mendapatkan Livin’ poin diundi relatif mudah, setiap transaksi nasabah di antaranya transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian.

Pada New Livin’ by Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain yakni, pengajuan kredit serbaguna mikro, kartu kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya. Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri. 

Selain sebagai Super Apps, Livin’ by Mandiri juga memiliki beragam WOW fitur untuk mempermudah transaksi nasabah, yaitu Buka rekening hanya lima menit, menggunakan Liveness dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil secara cepat dan aman, Layanan Quick Pick transaksi berulang secara cepat, eWallet linkage yang terintegrasi dengan seluruh saldo eWallet secara praktis, on board Livin’ by Mandiri hanya menggunakan Kartu Kredit, fitur tarik tunai ATM tanpa kartu, fitur intip saldo, fitur QR QR Payment menggunakan QRIS, fitur instant e-Money top up kartu e-Money secara cepat dan aman, serta berbagai WOW fitur lainnya yang mempermudah dan mempercepat transaksi harian nasabah. 

"Kami berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA