Friday, 23 Rabiul Awwal 1443 / 29 October 2021

Friday, 23 Rabiul Awwal 1443 / 29 October 2021

Film Scream 5 Janjikan Petualangan Baru Lebih Mencekam

Rabu 13 Oct 2021 22:44 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Film Scream (ilustrasi).

Film Scream (ilustrasi).

Foto: Dimension Films
Kali ini Ghostface mengirim pesan teks kepada pendatang baru, Tara (Jenna Ortega).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount meluncurkan cuplikan video untuk angsuran kelima dari waralaba Scream. Film tersebut menjanjikan petualangan baru berdarah yang lebih mencekam dengan karakter tercintanya.

Neve Campbell sebagai Sidney Prescott, Courteney Cox sebagai Gale Weathers, dan David Arquette sebagai Deputi Dewey Riley kembali untuk pembunuh berdarah, bersama dengan para pemain baru. Mungkin di antara mereka yang tidak akan berhasil sampai film berakhir lantaran ada pembunuh Ghostface baru yang berkeliaran.

Dilansir di Variety pada Rabu (13/10), cuplikan video untuk Scream 5 dibuka dengan adegan ikonik yang diperankan oleh Drew Barrymore pada 1996, tetapi kali ini Ghostface mengirim pesan teks kepada pendatang baru, Tara (Jenna Ortega), sebelum menonaktifkan sistem alarm, membobol rumahnya, dan mungkin membunuhnya.

Para pemain asli menjelaskan kepada pemula yang trauma bahwa Ghostface selalu menargetkan orang-orang yang memiliki karakteristik khusus. Sidney pun bersiap untuk pertarungan berdarah lainnya dengan si pembunuh, dengan mengatakan, "Saya telah melalui ini...banyak."

"Sedang terjadi. Tiga serangan sejauh ini. Apakah kamu punya pistol?," kata Dewey kepada Sidney melalui telepon.

Sidney menjawab, "Saya Sidney Prescott, tentu saja saya punya pistol."

Pendatang baru untuk film ini termasuk Jack Quaid, Melissa Barrera, Dylan Minnette, Mason Gooding, Kyle Gallner, Sonia Ammar, Mikey Madison, Jasmin Savoy Brown, dan Reggie Conquest. Scream seri pertama ditayangkan perdana pada 1996 dan disutradarai oleh mendiang Wes Craven. 

Film ini dibintangi oleh Campbell sebagai Sidney Prescott, seorang siswa sekolah menengah yang menjadi sasaran pembunuh bertopeng bernama Ghostface yang terobsesi dengan film horor 1980-an. Menyusul kesuksesan box office yang gemilang, Scream melanjutkan untuk menelurkan tiga angsuran lagi, masing-masing dibintangi oleh Campbell, Cox dan Arquette dan disutradarai oleh Craven. Setelah kematian Craven pada 2015, banyak yang skeptis bahwa Scream akan kembali, termasuk Campbell.

"Saya benar-benar khawatir untuk melakukan yang lain. Banyak orang yang bertanya apakah saya akan bermain lagi tanpa Wes atau apakah saya akan membuat yang lain," kata Campbell.

Skenario film baru ini ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick, dan diproduksi bersama oleh Paramount Pictures dan Spyglass Media Group, dengan Spyglass sebagai mengawasi produksi. "Hampir 25 tahun yang lalu, ketika saya menulis //Scream//vdan Wes Craven menghidupkannya, saya tidak dapat membayangkan dampak abadi yang akan terjadi pada Anda, para penggemar. Saya senang Anda kembali ke Woodsboro dan benar-benar takut lagi," kata Williamson. Film Scream 5 akan tayang di bioskop pada 14 Januari 2022.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA